Pondok Pesantren Al Islam Joresan telah membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2024-2025 mulai tanggal 1 Februari. Dalam upaya memperluas penawaran pendidikan, pondok pesantren ini juga akan memperkenalkan jurusan baru di tingkat SMK, yaitu Teknik Kendaraan Ringan dan Ototif (TKRO), selain jurusan yang sudah ada yaitu Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT).

Pendaftaran ini memberikan kesempatan bagi para calon siswa untuk bergabung dan mendapatkan pendidikan berkualitas yang diselenggarakan dengan baik oleh pondok pesantren terkemuka ini. Dengan tambahan jurusan baru, pesantren ini berupaya memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja terampil di bidang teknologi dan otomotif, sehingga para siswa dapat memiliki peluang yang lebih luas dalam dunia kerja di masa depan.

Bagi para orang tua dan calon siswa yang tertarik, dapat mengunjungi situs resmi Pondok Pesantren Al Islam Joresan untuk informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran dan persyaratan yang diperlukan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan pondok pesantren yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang bermutu dan relevan dengan tuntutan zaman.

silahkan klik link dibawah ini untuk masuk ke laman pendaftaran :

PSB AL-ISLAM JORESAN

Pondok Pesantren Al Islam Joresan Membuka Pendaftaran untuk Tahun Ajaran 2024-2025
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *